Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 26 Juni 2011

Vicente Del Bosque Masih Khawatirkan Dampak El Clasico Di Tim Spanyol

Vicente Del Bosque, Spanyol
Pelatih tim nasional Spanyol Vicente Del Bosque mengungkapkan dampak El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di musim lalu maish terasa.

Jelang bergulirnya Piala Eropa 2012, tim nasional Spanyol direpotkan dengan laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid, demikian menurut Vicente Del Bosque.

Diungkapkan pelatih tim Spanyol itu, atmosfer persaingan sengit antara Barcelona dan Real Madrid masih terasa di tim nasional dan hal tersebut menjadi masalah tersendiri yang harus dituntaskan.

"Kami harus mengobati 'luka' ini secepat mungkin," katanya, Senin (27/6).

"Pertandingan El Clasico telah meninggalkan tanda karena mereka adalah pemain yang bermain di Barcelona dan Real Madrid yang penuh rivalitas untuk memisahkan dan melepaskan mereka satu sama lain."

"kami akan mencari solusi untuk semua ini, tanpa harus menggunakan diplomasi yang buruk. Saya berharap semua masalah ini, dengan banyaknya pertandingan di depan, tidak membuat kami terlalu terkontaminasi karena hal itu akan menjadi kesalahan serius."

"Selama kompetisi, ada friksi di dalamnya, tapi Anda tak boleh kehilangan rasa hormat terhadap pihak lain. Jika kami ingin menjadi juara, jika kami ingin bertahan di jalur sukses ini, kami harus bisa menjaga atmosfer yang bagus," tandasnya.

Ada pun El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona musim lalu terjadi lima kali. Empat di antaranya terjadi dalam rentang waktu 18 hari di tiga kompetisi berbeda.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar