Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 26 Juni 2011

Pemain Diusir Keluar Karena Tindikan di Penis

Ilustrasi
Melbourne - Kejadian ini mungkin langka terjadi di dunia olahraga apapun.Karena ketahuan memiliki tindikan di bagian alat vital, seorang pemain sepakbola diusir keluar lapangan oleh wasit.

Orange, melaporkan Peristiwa itu terjadi di sebuah pertandingan antara klub yang bermain di liga amatir di wilayah Victoria, Australia, Old Hill Wanderers dan Swinburne 19 Juni lalu. Insiden kartu merah berawal saat sang pemain yang bernama Aaron Eccleston terkapar setelah terkena bola di bagian selangkangannya.

Aaron sempat dibawa ke luar lapangan untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu Eccleston kembali beraksi. Entah bagaimana ceritanya, wasit menghadiahinya kartu kuning. Alasannya, yang pertama dia masuk ke lapangan tanpa permisi, dan kedua karena alasan privat yang kemudian tidak bisa dibuktikan karena dia telah melepaskan tindikannya.

“Saat babak pertama, pemain kami terkena bola di selangkangannya, dan meninggalkan lapangan untuk mendapat perawatan.Wasit akhirnya tahu bahwa dia memiliki body piercing,” ujar juru bicara klub dalam situsnya.

Tidak diketahui bagaimana wasit sampai mengetahui Eccleston memiliki tindikan, apakah pemain tersebut menunjukkannya kepada wasit atau pemain lain di lapangan.”

Namun klub menyatakan tidak keberatan atas insiden yang membuat mereka melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain di lapangan. Menurut mereka tindakan wasit sudah sesuai dengan aturan pertandingan.

“Old Hill Wanderes FC puas dengan tindakan keduanya wasit dan pemain kami itu masuk akal dan menerima dua kartu kuning yang diberikan kepada pemain itu karena sesuai peraturan sepakbola,” jelas pernyatan itu lagi.

Meski bermain dengan 10 orang pemain, Old Hill keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar