Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 26 Juni 2011

Madrid Dominasi Pemain Timnas Argentina

Tim nasional Argentina
Buenos Aries - Tim nasional Argentina akhirnya merilis skuad final yang akan mereka pakai di Copa America 2011 Argentina, 1-24 Juli nanti. Real Madrid menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain, yaitu empat orang. Sementara Barcelona dan Inter Milan masing-masing mengirimkan tiga pemain mereka.

Dari 23 nama tersebut, terdapat nama Carlos Tevez (Manchester City) yang sebelumnya sempat diragukan bisa masuk ke dalam skuad. Lalu, ada tiga pemain debutan yang selama ini ini jarang terdengar namanya. Mereka adalah Nicolas Pareja, Marcos Rojo (Spartak Moscow), dan Lucas Biglia (Anderlecht). 

Berikut susunan final dari skuad Argentina untuk Copa America 2011:
Kiper: Sergio Romero (AZ), Juan Pablo Carrizo (River Plate), Mariano Andujar (Catania).

Bek: Gabriel Milito (Barcelona), Ezequiel Garay (Real Madrid), Nicolas Burdisso (Roma), Javier Zanetti (Inter), Nicolas Pareja, Marcos Rojo (Spartak Moscow), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Anderlecht), Ever Banega (Valencia), Esteban Cambiasso (Inter), Javier Pastore (Palermo), Fernando Gago (Real Madrid)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Angel Di Maria, Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli), Carlos Tevez (Manchester City), Diego Milito (Inter)

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar