Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 26 Juni 2011

"Jennifer & Irfan Bachdim Terlalu Terburu-buru"

Irfan Bachdim dan Jennifer
Jakarta - Kabar rencana pernikahan Jennifer Kurniawan dengan pesepakbola, Irfan Bachdim bulan Juli nanti dianggap sebagai sebuah keputusan yang terburu-buru.

"Mengagetkan memang. Itu keputusan yang terburu-buru bulan depan. Apalagi sepertinya belum ada kesepakatan antara keluarga," ungkap peramal Beby Djenar saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Menurut Beby, perbedaan keyakinan Jennifer dan Irfan tak akan menghalangi kedua untuk tetap menikah. Apalagi, mereka pernah lama tinggal di luar negeri dengan budaya yang cenderung liberal.

"Tapi kalau aku lihat dari style mereka yang lama tinggal di luar negeri, sesuatu yang instan, yang serba cepat itu hal biasa. Perbedaan keyakinan itu bukan mendasar bagi mereka. Karena mereka tinggal di Indonesia saja hal itu jadi banyak pertentangan dan tidak memungkinkan. Kalau mereka yang aku lihat di kartu santai dan enggak terlalu memusingkan," urainya.

Peramal yang dekat dengan almarhum Mama Lauren ini juga memprediksikan Jennifer akan benar-benar menikah dengan pemain asal Persema Malang itu.

"Kalau mereka punya komitmen yang cukup kuat itu bisa direalisasikan bulan depan. Mereka sudah sama-sama dewasa. Mereka akan tetap melanjutkan ke pernikahan," tukasnya.

Sumber : celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar