Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 26 Juni 2011

Dwight Yorke: Sir Alex Ferguson Jarang Salah Beli Pemain

Dwight Yorke
Dwight Yorke yakin Ashley Young akan bersinar di Old Trafford karena insting manajer Sir Alex Ferguson seringkali terbukti jitu.

Manchester United sudah merogoh kocek lumayan dalam di summer transfer window kali ini hanya untuk membeli dua pemain.

Pertama, bek 19 tahun, Phil Jones, yang digaet dari Blackburn Rovers dengan nilai £16,5 juta (bisa naik hingga £20 juta plus tambahan-tambahan), kemudian pemain sayap Ashley Young yang dilego dari Aston Villa seharga £17,5 juta.

Angka-angka tersebut tak bisa dibilang murah. Meski begitu, mantan ujung tombak United, Dwight Yorke, yakin para pemain yang diboyong tersebut akan bersinar karena insting manajer Sir Alex Ferguson seringkali terbukti jitu.

Khusus untuk Young, Yorke mengatakan, “Dia telah memperlihatkan potensi bagus dan Manchester United biasanya jarang salah ketika mengincar pemain,” katanya kepada Birmingham Mail.

“Jika Sir Alex Ferguson siap membayar, itu berarti dia melihatnya sebagai pemain yang sesuai untuk Manchester United. Semua akan berjalan baik ketika Sir Alex Ferguson menawarkan kesempatan, tapi Anda harus mengambilnya,” sambung sosok yang kebetulan juga diakuisi Fergie dari Villa Park pada 1998 dengan nilai £12,6 juta itu.

“Young telah diberi peluang untuk sukses dan dia harus siap mengerahkan segenap kemampuannya untuk menjadi pemenang di Manchester,” pungkas peraih treble winners di musim 1998/99, musim debutnya di Old Trafford itu.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar