Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 25 Juni 2011

Ashley Cole Diisukan Bakal Merapat ke Madrid

Ashley Cole - Chelsea
London - Kabar mengejutkan datang dari London, tepatnya di markas Chelsea, Stamford Bridge. Bek sayap andalan The Blues, Ashley Cole diisukan bakal merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Meski masih bahagia dan nyaman berkostum Chelsea, namun, kabarnya Cole ingin mencicipi karir di luar negeri, dan Spanyol menjadi tujuannya. Bek 30 tahun ini membuka peluang untuk kembali bereuni dengan mantan mentornya di Chelsea dan bergabung dengan Madrid.

“Ashley sempat mengatakan kepada temannya, bahwa dia ingin melanjutkan karirnya di luar negeri dan dia juga ingin membujuk (mantan istrinya) Cheryl untuk ikut bersamanya,” tutur seorang sumber terdekat Cole sebagaimana dikutip Tribalfootball, Minggu (26/6/2011).

“Itu semua bermuara pada apa yang Cheryl inginkan, tapi kelihatannya dia (Cheryl) cukup menyambut ide tersebut,” sambungnya.

Faktor kelangsungan hubungan dengan Cheryl nampaknya jadi salah satu pertimbangan Cole untuk berkarir di Spanyol. Diketahui, beberapa waktu lalu, Cole ramai ‘diserang’ media Inggris dengan kabar perselingkuhannya, sehingga membuat hubungannya dengan Cheryl berantakan. Kini, dengan berkarir di Spanyol, dia berharap bisa menata kembali rumah tangganya dengan salah satu personel Girls Aloud tersebut.

Selain faktor tersebut, surplus pendapatan juga menjadi pertimbangan lainnya. Diketahui, dalam dua tahun terakhir dari total lima musim yang telah dijalaninya bersama Chelsea, Cole menerima bayaran 120 ribu poundsterling per-pekan. Namun, jika memutuskan bermain di Spanyol, dimana biaya pajaknya lebih rendah, Cole diyakini bisa mendapatkan 150 ribu poundsterling per-pekannya.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar