Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Kamis, 23 Juni 2011

8 Ide Seru Bangun Romantisme

8 ide seru bangun romantisme
Tak ubahnya baterai yang perlu diisi ulang, pendar romantisme pun memerlukan “recharge” energi agar selalu memancar. Untuk menyiasatinya, Anda dapat melakukan kencan seru di tengah kepadatan aktivitas Anda berdua. Bagaimana menyiasatinya?

Ketika seabrek aktivitas menghampiri, salah satu agenda yang sering terlewatkan yakni kebersamaan  serta romantisme yang makin memudar. Apakah Anda merasakan hal tersebut dan berniat kembali  untuk menyulut api cinta Anda berdua? Lakukan saja beberapa hal sederhana berikut ini, seperti dilansir Howtodothings.

Gunakan jasa pengasuh
Keberadaan pengasuh merupakan sebuah solusi sederhana untuk meringankan tugas Anda mengasuh anak. Dengan keberadaan pengasuh, Anda pun dapat leluasa melakukan kencan dengan pasangan. Pastikan keberadaan anak-anak dengan pengasuh dalam keadaan baik-baik saja, sehingga acara kencan Anda berdua pun dapat berjalan sesuai rencana.

Nonton film 
Ingatlah hari-hari ketika Anda sempat kencan dan menonton film bersama saat pacaran dulu? Untuk kembali mengembalikan romansa hangat pada saat itu, bawa kembali momen Anda pada keindahan saat itu dengan menonton bersama. Lihatlah schedule Anda dan agendakan menonton film bersama tanpa anak-anak. Jika tidak memiliki cukup waktu, Anda dapat melakukan aktivitas ini di rumah. Anda dapat bermesraan bersama di sofa dan menonton film.   

Makan siang bersama
Ambil kesempatan untuk merencanakan makan siang bersama di sela-sela aktivitas kantor Anda berdua. Cara ini sangat ampuh untuk merekatkan kebersamaan di tengah kepungan agenda kerja yang Anda lakukan.

Liburan 
Anda mungkin membutuhkan bantuan dari saudara kandung atau mertua untuk membantu mengawasi pengasuh Anda mengurus anak-anak Anda. Ambillah agenda untuk sekadar menginap di hotel beberapa hari dan nikmatilah fasilitas yang ada untuk melepaskan kerinduan bersama pasangan.

Spa
Jika selama ini hanya melewatkan agenda pijat seorang diri, kenapa tak melewatkannya bersama-sama dengan pasangan. Sesi ini tak hanya membuat Anda rileks, tapi juga menyatukan keharmonisan yang sempat terkikis karena kesibukan masing-masing.

Olahraga bersama
Sisihkan waktu untuk melakukan olahraga yang dapat Anda nikmati. Agenda ini tak hanya menyehatkan, tapi juga menjadikan Anda berdua lebih intim.

Makan malam bersama
Tidak perlu menunggu agenda spesial, misalnya ulang tahun atau perayaan tertentu. Segera agendakan makan malam bersama dengan pasangan setiap dua pekan sekali. Jika terlalu sibuk, Anda bisa pergi langsung di sebuah restoran sepulang dari kantor dan Anda berdua dapat melakukan safari kuliner bersama dengan pasangan. 

Cuti sakit
Bila pasangan Anda sedang tidak enak badan, luangkanlah waktu untuk merawatnya. Ambil cuti beberapa hari untuk secara intens mendampinginya hingga dia sembuh. Pasangan pun akan merasa bahagia dengan perlakuan Anda tersebut karena menyisihkan waktu khusus untuk merawatnya.

Sumber : lifestyle.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar